Jumat, 29 Januari 2016

Pulsa Gratis Mau? Simak Caranya

pulsa gratis mau? simak caranya

Hari gini apa sih yang gratisan hihi, semuanya serba bayar benerkan hehehe apalagi buat yang hidup di kota kota besar, semuanya serba bayar. tapi tenang aja sob masih banyak koq yang gratisan di dunia ini kalo sobat mau mensyukurinya, hehehehe, okee karena disini saya bukan mau ceramah, jadi saya mau jelasin aja yah.

hmmm mau pulsa gratis kan, Mobile Performance Meter lah solusinya. jadi gini sob Mobile Performance Meter adalah aplikasi yang merekan data data pengguna, tapi tenang aja sob karena data data yang direkam oleh Mobile Performance Meter bukanlah data data yang bersifat privasi, melainkan data data performa handphone dan sinyal,  "lalu untuk apa Mobile Performance Meter merekam data performa handphone dan sinyal?" Mobile Performance Meter akan memberikannya kepada operator yang telah melakukan kerja sama dengan embee mobile sehingga operator dapat meningkatkan kualitas layanannya terhadap konsumen, "apa itu embee mobile?". setahu saya embee mobile adalah owner dari aplikasi Mobile Performance Meter. 

untuk mendapatkan pulsa dari Mobile Performance Meter pertama tama kita harus menginstalnya dulu sobb silahkan download langsung di Google Playstore kemudian setelah itu sobat tinggal aktivasi deh, nah yang perlu diperhatikan adalah pada saat proses aktivasi atau pendaftarannya sob. berikut tutorialnya disini.

baca juga : mau dapet gadget gratis dari xpango masuk sini 

pengalaman saya ketika selesai proses aktivasi saya langsung mendapat jumlah poin 600, waktu itu saya pikir "koq kecil amat dapet poinnya" hmm tapi tunggu dulu 600 poin itu setara dengan uang 6000 rupiah lohh, hmm "ngomong ngomong apa itu poin?" jadi poin adalah reward yang diberikan kepada kita sesudah menginstal Mobile Performance Meter dan kita akan dapet poin tiap hari sob, jumlah poin yang kita dapatkan itu akan disesuaikan dengan lokasi kita, biasanya kalau di suatu daerah pengguna MPM nya sedikit kita akan mendapat lebih banyak poin, namun sebaliknya sob kalau di suatu daerah pengguna MPM nya banyak poin yang akan kita peroleh bisa jadi cuman dikit, tapi jangan sedih dulu sobb untuk mendapatkan poin tambahan aktifkan fitur lokasi GPS kita, dan satu lagi, jangan lupa isi survei tiap bulannya untuk mendapat poin tambahan, okehh sekian dulu yah kalau kamu udah dapet pulsanya jangan lupa sms dulu sang pacar tapi kalau belum punya pacar ane doain biar cepet" punya pacar and pake aja pulsa ini buat cari pacar semoga berkah ya sobb hehehehe






kalau kamu suka artikel ini mohon tinggal kan komentar yahh.

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email